Rabu, 18 Agustus 2010

Malaikat Tak Bersayap

Posted By: Joko Prasetiyo - 19.11

Share

& Comment

Air matamu kini telah jatuh membasahi pipi merahmu
Senyum yang dulu merekah kini tiada lagi
Tiada lagi kebahagiaan yang timbul dari wajahmu
Semuanya hilang bersama sesuatu yang kau miliki
Sayap-sayap indahmu telah berguguran
Bulunya jatuh terbang tertiup angin
Kepedihan yang mendalam sedang kau rasakan kini
Karena keanggunan seorang malaikat sudah menghilang dari dirimu
Kau tundukkan wajahmu ke bawah dan air matamu pun satu persatu jatuh membasahi bumi ini
Aku coba untuk mengerti yang kau rasakan kini
Mencoba mengerti arti dari kesedihanmu
Tapi aku terlalu egois
Maafkan aku malaikatku
Atas diriku yang egois ini
Diluar akupun menangis melihatmu menangis
Tapi didalam hatiku
Aku merasa bersyukur kepada Tuhan
Karena sayap-sayap indahmu tidak dapat pulih kembali
Sehingga kau tidak dapat kembali lagi ke langit
Silakan membenciku malaikatku
Tapi jangan pernah kau mencoba untuk jauh dari pandanganku
Karena aku tak sanggup
Bila cintamu tak ada disini

About Joko Prasetiyo

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Prasetiyo Joko

Designed by Templatezy