Minggu, 29 Agustus 2010

doesn't KING

Posted By: Joko Prasetiyo - 19.12

Share

& Comment


King…
Begitulah setiap orang memandangku
Aku begitu istimewa dimata mereka
Pujian dan sanjungan selalu ada untukku
Karena aku adalah King di mata mereka
Mereka menganggapku istimewa karena
Aku memiliki hampir semua yang mereka inginkan

Tapi…
Sungguhkah kalian tahu siapa diriku ini?
Apa yang aku inginkan?
Sesungguhnya aku tidak pernah menganggap diriku ini sebagai orang yang istimewa
Aku bukanlah seorang King
Aku hanyalah seorang yang tidak punya
Aku tidak memiliki tempat berlindung seperti orang lainnya
Aku selalu merasakan dinginnya hujan air mata
Selalu membasahi tubuhku
Aku juga selalu merasakan teriknya sinarnya matahari kesedihan
Selalu menerpa tubuhku
Aku juga tidak memiliki selimut untuk menghangatkan tubuhku
Dari dinginnya angin kesunyian
Dikala angin-angin itu datang menemani kesendirianku
Aku juga selalu lapar
Lapar akan cinta kasih seseorang
Aku juga selalu dahaga
Dahaga akan kasih sayang seseorang

Aku bukanlah seorang King
Aku juga bukan orang yang sempurna
Aku tidak selalu dapat membahagiakan kalian
Aku tidak dapat memberikan apa yang kalian inginkan
Aku hanyalah orang yang lemah
Terlebih lagi aku adalah orang yang cacat
Mataku tidak dapat melihat
Indahnya dunia yang penuh dengan cinta
Telingaku juga tak dapat mendengar
Nyanyian dan syair cinta yang begitu indah
Mulutku juga tak dapat berbicara
Tak mampu mengungkapkan isi hatiku
Tak mampu mengungkapkan apa yang kuinginkan dan kurasakan
Tanganku juga tak mampu digerakkan
Hanya untuk sekedar mengenggam tanganmu dan memeluk tubuhmu
Kakiku juga terasa mati rasa
Tak mampu lagi berjalan di jalan yang sama dengan orang yang ku cintai
Tak mampu lagi melangkah bersama di jalan yang kita miliki

Namun…
Masih ada satu hal yang masih aku miliki
Dan selalu aku jaga sampai saat ini
Dan hal itu adalah harta karun terbesar yang aku miliki
Hal itu adalah sebuah ‘harapan’
Harapan yang akan membuatku bahagia nanti
Karena harapanlah yang mampu membuatku untuk tetap hidup
Untuk tetap berdiri dengan tegarnya
Walau rintangan selalu ada untukku

Namun…
Aku akan selalu bertahan
Demi sebuah harapan yang akan membuatku bahagia nanti
Dan harapan itu akn selalu ada dalam diriku
Karena ia begitu jelas terlihat
Begitu jelas untuk dirasakan
Dan ia akan selalu ada dalam genggamanku
Karena harapanlah yang akan selalu memberiku
Kekuatannya untuk menemukan dimana kebahagiaan
Yang aku cari selama ini
Kebahagiaan yang bisa aku bagi dengan orang-orang sekitarku
Dan untuk orang yang berarti untukku

Sampai saat itu tiba
Aku berjanji untuk tetap hidup
Demi mengejar harapan itu
Walaupun dunia berhenti berputar
Dan sudah tidak ada waktu lagi untukku
Aku akan tetap berusaha
Sampai Tuhan memanggil diriku
Untuk kembali kepada-Nya.

About Joko Prasetiyo

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Prasetiyo Joko

Designed by Templatezy